Template Information

Labels

Home » » Menggunakan Pembersih Wajah Herbal Itu Tidak Harm Wajah Anda

Menggunakan Pembersih Wajah Herbal Itu Tidak Harm Wajah Anda

Salah satu ironi besar produk komersial adalah bahwa mereka dapat memperburuk gejala yang sangat bahwa mereka berusaha untuk menyelesaikan. Salah satu contoh mungkin minuman ringan. Orang-orang mengkonsumsi minuman ringan seolah-olah untuk melepas dahaga, tapi produk ini tidak memuaskan kehausan, mereka membuat Anda haus. Jadi, semakin Anda minum mereka, Anda menjadi haus, serta kabel baik dari kafein dan kandungan gula berguna dalam sirup jagung fruktosa tinggi. Ini bagus untuk penjualan soda, tapi ironi esensialnya hilang pada kebanyakan orang.
Hal yang sama berlaku untuk pembersih yang dijual untuk memberikan bantuan kulit wajah kering. Banyak dari mengandung berbagai sulfat yang cuci bersih minyak alami di kulit Anda dan menyajikan potensi untuk mengoksidasi epidermis wajah Anda. Ini bukan hal yang baik, jika Anda terbuat dari besi, oksidasi akan sama dengan berkarat. Setara dengan dilema minuman ringan jelas. Semakin Anda menggunakan oksidator dan berbahaya secara kimia berbasis sulfat untuk pura-pura memberikan bantuan kulit wajah kering, semakin Anda perlu produk. Sekali lagi, itu bagus untuk penjualan, tetapi tidak begitu banyak untuk wajah atau kulit.
Jika Anda haus, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah minum air, tidak memiliki minuman ringan. Obat herbal dari China yang membantu untuk membersihkan kulit tanpa bahan kimia berbahaya adalah sejajar dengan air. Mereka telah digunakan selama ribuan tahun oleh orang-orang dalam ramuan untuk mengobati berbagai penyakit, termasuk pengentasan gejala yang dihasilkan dari kulit kering. Huang bai (amurense Phellodendron) berisi berberin bahan aktif, dan sering digunakan untuk membawa bantuan kulit wajah kering untuk orang yang juga menderita serangan jangka panjang dari kulit kering.
Ramuan Cina lain yang membawa bantuan kulit wajah kering meliputi Dia Chuang Zi (Cnidium monnieri) dan Huang Qin (Scutellaria baiclensis). Produk yang mengandung bahan herbal, serta suplemen lainnya, memiliki anti-oksidan dan anti bakteri yang dapat membantu dalam hidrasi dan penyegaran kembali kulit Anda. Daripada mencuci minyak-minyak di wajah Anda, dengan menggunakan pembersih wajah lembut yang juga anti-oksidan memberikan kontribusi untuk kesehatan keseluruhan dari kulit Anda.
Dalam konteks stabilitas diet, olahraga dan emosional yang tepat yang mencakup cara untuk melepaskan stres dan kecemasan, sebuah lotion pelembab herbal dapat membawa bantuan kulit wajah kering dan mendalam membantu untuk membuat kulit wajah Anda vitalitas dan keindahan yang Anda inginkan. Banyak perusahaan menawarkan bahan ini semua shampoo herbal alami, lotion dan krim, yang bila digunakan sesuai aturan telah memberikan bantuan bagi ribuan orang.

0 comments:

Post a Comment

Add coment